Pengikut

Kamis, 25 November 2010

Penguatan Program Keaksaraan Bagi Penyelenggara dan Tutor Keaksaraan

Pada hari Rabu Tanggal 24 November 2010 di Aula Bandiklat Kabupaten Cilacap di adakan Acara Penguatan Program Keaksaraan Bagi Penyelenggara dan Tutor Keaksaraan tingkat kabupaten cilacap, Pada acara pembukaan Program Penguatan Keksaraan fungsional Orientasi Tekhnis Buta Aksara dan Tindak Lanjut Pasca PBA yang di hadiri oleh Wakil Bupati Cilacap : Bapak Tatto Suwarto Pamuji yang di dampingi oleh Bapak Sutanto,MM.Pd; Kepala Disdikpora Kab. Cilacap, Kepala Bidang PAUD dan PNF-I; Ibu Drs. Sudi Sunarmi, Kasie PNF-I ; Bp. IIM., MM, Kepala Bandiklat Kab. Cilacap, Seluruh Kepala UPT Disdikpora Se-Kab.Cilacap, Seluruh Penilik PNF-I Se- Kab. Cilacap.
Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini diikuti oleh 30 Penyelenggara PKBM Se-Kabupaten Cilacap dan 300 Tutor Keaksaraan Se- Kab. Cilacap, Pada Kesempatan ini pula di berikan penghargaan oleh Bapak Tatto Suwarto Pamuji Kepada 3 PKBM Tergiat dalam melaksanakan Program Keaksaraan Fungsional dan Pemberian Bantuan Kepada 24 Lembaga PKBM Se- Kabupaten cilcap yang di wakili oleh 2 PKBM wilayah Barat dan Timur, Adapun untuk Penghargaan PKBM Tergiat di berikan kepada Tergiat I dari PKBM Kecamatan Cipari, Tergiat II dari PKBM Darussalam Kecamatan Cimanggu, Tergiat III dari PKBM Bina Lestari Kecamatan Binangun kemudian pemberian Bantuan BOP Orientasi Tekhnis Buta Aksara di wakili oleh PKBM Bunda Isna Kecamatan Nusawungu dan Pemberian Bantuan BOP Tindak Lanjut Pasca PBA di wakili oleh PKBM Kecamatan Wanareja.
Setelah acara Pembukaan selesai dilanjutkan acara pembekalan dan Penguatan Program KF kepada Penyelenggara dan Tutor KF sampai jam 15.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar