Pengikut

Kamis, 25 November 2010

Lomba Penilaian Program Keaksaraan Se-Kab.Cilacap Tahun 2010








Hari senin tanggal 22 Nov 2010 di adakan lomba penilaian keaksaraan tingkat kab. cilacap yang di ikuti oleh beberapa perwakilan PKBM di wilayah kabupaten cilacap yang terbagi menjadi 3 wilayah antara lain Eks Distrik Kroya, Eks Distrik Cilacap dan Wilayah Barat Cilacap kegiatan ini di nilai oleh Tim Penilai yang berasal dari Unsur Penilik PNF-I,Disdikpora Kab.Cilacap dan FK-PKBM Kab.Cilacap, Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini di awali dari Wilayah Eks Distrik Kroya yang mana lomba ini di ikuti oleh : PKBM Bina Lestari Kecamatan Binangun, PKBM Bunda Isna Kecamatan Nusawungu, PKBM Al-Amin Kecamatan Adipala, PKBM Kroya, PKBM Kartini Kecamatan Maos, PKBM Sampang. Setelah selesai langsung menuju Eks Distrik Cilacap yan mana lomba ini di ikuti oleh : PKBM Lancar Lestari Kecamatan Kesugihan, PKBM Al-Maarif Kecamatan Kawunganten, PKBM Jeruklegi, PKBM Bantarsari, PKBM Kampung Laut. dan yang terakhir menuju wilayah barat cilacap yang di ikuti oleh : PKBM Kecamatan Cipari, PKBM Darussalam Kecamatan Cimanggu, PKBM Kecamatan Wanareja, PKBM Kecamatan Kedungreja, PKBM Kecamatan Sidareja dan PKBM Kecamatan Gandrungmangu.
Maksud di selenggarakan lomba ini adalah untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan Program Keaksaraan Fungsional dilaksanakan di masing-masing PKBM sehingga akan memberikan hasil yang positif dan menambah kegairahan bagi Penyelenggara,Tutor dan Koordinator Keaksaraan kemudian dari masing - masing PKBM yang dinilai akan diberikan penghargaan untuk PKBM yang mampu menunjukkan eksistensinya dalam pelaksanaan di lapangan sesuai dengan yang di harapkan pemerintah sebagai pemberi kebijakan.
Lomba Penilaian Keaksaraan Fungsional ini di beri penghargaaan kepada 3 PKBM terbaik yang mana penghargaan ini berupa uang pembinaan kepada Lembaga PKBM tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar