Pengikut

Kamis, 27 Januari 2011

RAKOR PELAKSANAAN DANA BANTUAN DARI APBD II DI AULA DISDIKPORA KABUPATEN CILACAP

Pada hari Jumat tanggal 28 Januari 2011 bertempat di Aula Disdikpora Kabupaten Cilacap diadakan pertemuan bersama 6 PKBM Eks Kotip Cilacap ke- enam PKBM tersebut adalah PKBM An-Nisa Cilacap Tengah, PKBM Al-Fikri Cilacap Utara, PKBM Lancar Lestari Kecamatan Kesugihan, PKBM Gurenda Jaya Kecamatan Sampang ,PKBM Kartini Kecamatan Maos dan PKBM Ngudi Raharjo Kecamatan Kroya.
Pada pertemuan yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut di dampingi oleh Bp Daryono Staf tekhnis Disdikpora Kabupaten Cilacap dan Bp. Sudiyarkara TIP,S.Pd.,MM selaku Kasie PNF-I lama dalam acara tersebut dibicarakan beberapa hal mengenai pelaksanaan program kesetaraan APBD II Baik Untuk Kejar Paket A, B dan C di ke- enam PKBM tersebut.
Pada pertemuan itu Bp Daryono menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan baik tekhnis maupun non tekhnis kemudian untuk pengadministrasian program dan pertanggungjawaban program di lapangan beliau berpesan untuk mempersiapkan segala sesuatunnya di PKBM masing- masing dan senantiasa berkoordinasi dengan penilik masing-masing kecamatan.
Bp. IIM menambahkan bahwa pelaksanaan program kesetaraan yang bersumber dari dana APBD II untuk senantiasa di jaga eksistensinya untuk menjaga eksistensi dari program kesetaraan tersebut diantaranya menurut beliau adalah yang pertama perbaiki sistem pengadministrasian program dilapangan dari sisi manajemen keuangannya kemudian yang kedua di lapangan senantiasa berkoordinasi dengan pengelola program kesetaraan di PKBM masing- masing untuk menyiapkan segala sesuatunnya terkait dengan Kuantitas Warga belajar dan Kualitas pembelajaran yang dilaksanakan tutor masing-masing dilapangan yang ketiga menyikapi perhatian PEMDA ini harus disikapi transparan dan terbuka karena tidak semua kabupaten di propinsi Jawa Tengah peduli terhadap program kesetaraaan dan perhatian ini harus diimbangi dengan kerapian administrasi dan pelaksanaan program dilapangan.
acara berakhir sampai dengan jam 17.00 WIB semoga perhatian PEMDA TERHADAP PNF-I di Kab Cilacap semakin meningkat koutannya AMIEN Ya Robbal Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar