Pengikut

Sabtu, 11 Desember 2010

Pelaksanaan UUHB Semester ganjil Program KP.A /B/C

Pelaksanaan Tes UUHB semester ganjil Program Kejar Paket A/B dilaksanakan pada Tanggal 13-15 Desember 2010 Sedangkan paket C 13-18Desember 2010. Untuk Kejar Paket A di PKBM Lancar Lestari dilaksanakan malam hari yakni jam 19.30 s/d 21.30 WIB di MI Karangkandri sejumlah 20 WB, Untuk Kejar Paket B dan C di PKBM lancar lestari dilaksanakan sore hari jam 13.00 s.d 17.00 WIB SDN Kuripan adapun jumlah WB yang mengikuti tes untuk Peserta KP. B kelas VII sejumlah 25 WB, Kelas IX sejumlah 20 WB dan untuk KP.C Kelas X sejumlah 20 WB, Kelas XI sejumlah 25 WB, Kelas XII sejumlah 20 WB.
Pada Hari pertama pelaksanaan tes UUHB semester Ganjil Di PKBM lancar lestari dimonitoring oleh Seluruh Penilik PNF-I UPT Disdikpora Kecamatan Kesugihan diantaranya oleh Ibu Siti Rosanah,S.Pd, Bp. Tunggak Tugiyantoro,S.Pd.,M.M,Bp. Drs Timbul Iswandi, Bp.Onenyen Atik Harum Iskiamtoro,S.Sos,I dan di sambut oleh seluruh Jajaran pengurus PKBM Lancar Lestari yakni diantarannya oleh Bp.Wijiarto,ST selaku Ketua PKBM Lancar Lestari, Bp.Rasimin,S.Pd selaku Koordinator Kejar Paket C, Bp. Pariman A,Ma.Pd selaku Koordinator Kejar Paket B dan seluruh tutor Kejar Paket B dan C.
pada hari kamis tanggal 17 desember 2010 sempat dimonitoring oleh Bp. Daryono, S.Pd selaku Staf DISDIKPORA Kabupaten Cilacap pada kesempatan monitoring tersebut di tanyakan beberapa hal mengenai pelaksanaan UUHB dan jumlah peserta UUHB yang mengikuti tes setelah menanyakan beberpa hal yang terangkum dalam instrumen monitoring tes selanjutnya meninjau ke kelas untuk bertemu dengan warga belajar di dampingi oleh Bp. Tunggak Tugiyantara, S.Pd.,M.M, Bp. Drs Timbul Iswandi, Bp Wijiarto,ST,Bp. Pariman A.Ma.Pd, Ibu Winarni S.Pd dan Ibu Sri Jumiyati,S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar